kabarbmr.com, Kotamobagu– Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Kotamobagu hari ini Senin, (16/04/2018) menggelar Debat Publik Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018-2013.

Debat Publik yang dijadwalkan pukul 14.00 WITA di Aula Kantor DPRD Kota Kotamobagu ini, bakal menjadi Debat Perdana yang cukup seru. Pasalnya selain dihadiri Tamu Undangan yang dipilih KPU, Simpatisan dan Pendukung kedua kontestan Pilwako yang membanjiri arena debat, bakal membuat suasana debat dipastikan ramai.

Namun demikian, tidak semua masyarakat yang hadir dapat masuk ruangan penyelenggaraan Debat. Sebab hanya mereka yang mengantongi ID CARD yang di perbolehkan masuk oleh petugas jaga.

Pantauan kabarbmr.com di Arena Debat, bahkan undangan yang masuk mendapat pemeriksaan ketat dari petugad kepolisian yang berjaga. Tak sampai disitu, undangan tak terkecuali awak media yang meliput, bahkan mengisi daftar hadir yang telah disediakan Pihak KPU.

Komissioner Iwan Manoppo kepada awak media ini menuturkan, konsep Debat perdana ini memang diatur sedemikian mungkin agar dapat berjalan tertib. “Termasuk undangan, kami telah atur sampai dengan tempat duduk,” seloroh Iwan singkat.

Saat berita ini tayang, Debat Publik Calon Walikota dan Wakil walikota Kotamobagu periode 2018-2023 baru akan dimulai. (Flo)

TIDAK ADA KOMENTAR