Anggota Panwaslu Kota Kotamobagu Herdi Dayow

kabarbmr.com, Kotamobagu– Sukses dengan gelaran Deklarasi Pilkada Damai bertajuk “Rakyat Berdaulat Negara Kuat,” Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota kotamobagu yang dikomandani Nova R. Tamon selaku Ketua, mendapat Apresiasi dari Panitia Pengawas Pemilu Kota kotamobagu.

Hal ini seperti diungkapkan salah satu personel Panwaslu Kota Kotamobagu Herdy dayow. “Atas nama Panwaslu Kota Kotamobagu, saya sangat mengapresiasi kegiatan ini. sebab, Deklarasi yang digelar KPU hari ini, sangat bersinergi dengan Fungsi Pengawasan yang melekat di Lembaga Panwaslu,” ujar herdy pada kabarbmr.com  disela kegiatan Deklarasi.

Tak lupa dirinya juga menghimbau kepada Pasangan calon, agar apa yang telah menjadi ketetapan bersama dalam Kegiatan Deklarasi ini, dapat diwujud nyatakan pada saat kampanya nanti. “Selaku Panwaslu, saya menghimbau kepada Pasangan Calon agar supaya apa yang telah dideklarasikan, tidak hanya bersifat simbolik seperti ini”.

Herdy menambahkan, bahwa, “Lebih dari itu, Politik Uang, Hoax, Politisasi Sara, dan kegiatan lain yang dapat mencederai Demokrasi, supaya dijauhi para Kandidat Pasangan Calon”. Jika Panwaslu menemukan pelanggaran dalam kampanye nanti terang herdy, “Kami akan tindak tegas sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku,” tutupnya. (Flo)

TIDAK ADA KOMENTAR