5 Komissioner KPUD Kota Kotamobagu Saat Membacakan Pesan Pilkada Damai

kabarbmr.com, Kotamobagu– Berbagai rangkaian acara Dalam Kegiatan Deklarasi Pilkada Damai yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Kotamobagu jumat, (18/02/2018) di halaman Kantor KPUD Jl. Brigjen Katamso No. 56 Kel. Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, salah satunya Pembacaan Pesan Pilkada Damai oleh 5 Komissioner KPU.

Dipimpin langsung Ketua Nova R. Tamon Lengkap dengan 4 personelnya, Pesan Pilkada Damai dibacakan dihadapan ribuan orang yang hadir termasuk pasangan Calon.

berikut ini Pesan Pilkada Damai yang disampaikan Komissoner KPUD Kota Kotamobagu

  1. Mari wujudkan kampanye yang santun dan bermartabat demi terciptanya suasana berdemokrasi yang kondusif, aman dan damai.
  2. Mengajak kepada kita semua untuk menggalakkan kampanya melawan Hoax, berita bohong, rumor, yang rentan menjadi fitnah, dan hanya akan merusak persaudaraan dan persatuan kita.
  3. Mengajak kepada kita semua untuk menggalakkan kampanye anti sara (suku, agama, ras, dan antar golongan) yang hanya akan memecah belah kita semua anak bangsa ini khususnya kita sebagai anak negeri Kota Kotamobagu.
  4. Mengajak kepada kita semua untuk senantiasa menggalakkan kampanye anti politik uang yang hanya akan mencederai nilai-nilai berdemokrasi Daerah yang kita cintai ini.
  5. Mengajak kepada kita semua senantiasa mengedepankan pesa-pesan dari pada leluhur : MOTOMPIAAN, MOTOTABIAN, BO MOTOTABOBAN, Baku-Bae, Baku-baku Sayang, Baku-baku Inga.
  6. Mari kita wujudkan bersama kampenye, Pilkada Damai Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu tahun 2018 berlangsung aman dan damai dengan mengedepankan rasa persaudaraan dan kebersamaan, menjadikan Pilkada Kota Kotamobagu Pilkada yang berkuwalitas, dan berintegritas. (Flo)

TIDAK ADA KOMENTAR