kabarbmr.com, Kotamobagu– Komisi Pemilihan Umum Darah Kota Kotamobagu Akhirnya Menetapkan Pasangan Tatong Bara-Nayodo Koerniawan dan Jainudin Damopolii-Suharjo Makalalag, sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023.

Hal ini dipastikan setelah KPU Kotamobagu menggelar Rapat Pleno terbuka Penetapan Calon Walikota dan Wakil Walikota siang tadi, di Kantor Sekretariat KPU Kotamobagu, Jl. Brigjen Katamso No. 56 Kel. Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pleno yang dipimpin langsung Ketua KPU Nova R. Tamon lengkap dengan empat personelnya, juga turut dihadiri Anggota Bawalu Prov. Sulawesi Utara Mustarin Humagi, Panwaslu Kota Kotamobagu, Serta Kalpolres Bolmong dan Dandim 1303 Bolaang Mongondow.

Usai Pembacaan dan penyerahan Berita Acara Penetapan, Ketua KPU Nova R. Tamon kepada kabarbmr.com mengatakan, “Usai Penetapan ini, Besok akan dilakukan pengundian Nomor Urut Calon di Kantor DPRD Kota Kotamobagu,” kata Tamon.

Pantauan kabarbmr.com di lokasi Penetapan, Tatong Bara hanya diwakili Nayodo dan beberapa Parpol pengusung yang menjadi Timnya. “Ibu Tatong tidak sempat hadir karena ada acara penting,” kata salah satu pendukung TB-NK. (Flo)

TIDAK ADA KOMENTAR