kabarbmr.com, Kotamobagu –  Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Kotamobagu hari ini kamis, (08/02/2018) menggelar Rapat Rekapitulasi dan Pleno Penetapan Jumlah Dukungan pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Drs. Hai. Jainudin Damopolii Dan Suhar Makalalag yang maju melalui jalur perseorangan.

Dihadiri LO Pasangan Bakal Calon dan Seluruh Anggota PPK, Rapat Pleno Penetapan Beberapa Dukungan dipimpin langsung Ketua KPUD Nova R. Tamon lengkap dengan empat personelnya.

Usai Penyerahan Berita Acara jumlah dukungan sah sesuai perintah dan fakta, kepada kabarbmr.com Ketua KPUD Nova R. Tamon menuturkan, “Dengan ditandatanganinya berita acara maka syarat untuk Bakal Pasangan Calon ini sudah terpenuhi,” imbuhnya.

Disinggung soal Syarat Calon dari Suharjo Makalalag tentang Pengunduran dirinya sebagai ASN, Ketua KPUD peremuan ini sudah tidak ada masalah. “Pak Harjo sudah memasukan dokumen pengunduran dirinya yang telah sampaikan kepada Pemda Bolmong beberapa waktu lalu. Praktis pasangan ini tinggal menunggu penetapan yang sesuai jadwal pelaksanaan tanggal 12 februari mendatang,” sambil menambahkan “meski demikian 30 hari sebelum waktu pemilihan, Suharjo sudah harus memasukan Surat Resmi dari Pemerintah tantang Status ASN Suharjo yang telah diberhentikan, “tutup Nova. (Flo)

TIDAK ADA KOMENTAR