Ishak Sugeha

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Warga Kelurahan Gogagoman dan Biga kini dapat bernafas lega. Pasalnya Rancangan Peraturan Daerah tentang Pemekaran dua Kelurahan ini, siap untuk diparipurnakan pada Sidang Pembicaraan Tingkat satu tentang Ranperda, beberapa hari mendatang.
Hal ini seperti diungkapkan salah satu Personel komisi II DPRD Kota Kotamobagu Ishak Sugeha kepada sejumlah awak media. “Kemarin, Senin (05/02/2018 red) DPRD Komisi II telah menggelar Rapat Dengar Pendapat dengan Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) yang membahas tentang Rancangan Peraturan Daerah,” ujar Papa Yogi (sapaan akrab ishak).
Dari sekitar 10 Ranperda yang akan dibahas pada Paripurna Tingkat 1 kata Ishak, “Dua diantaranya terkait Pemekaran Kelurahan Gogagoman dan Biga Dayanan,” Ungkap Ketua Fraksi Demokrat ini.
Sugeha menambahkan, “Khusus Pemekaran Kelurahan Gogagoman dan Biga Dayanan, sebelumnya pada tahun 2017 kemarin, seluruh Fraksi telah menyetujui untuk segera ditindak lanjuti dalam Paripurna diawal tahun 2018 ini,” tutupnya. (Flo)

TIDAK ADA KOMENTAR