Pelaku Bernama Amir Saat Diamankan Tim Unit Reskrim Polsek Kotamobagu

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Nasib naas menimpa Mama Umar yang tinggal di Blok F. Rt 12 Perumnas Permai  Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan. Pasalnya, ibu tiga anak ini di bacok putra kandungnya sendiri bernama Amir, pagi tadi Selasa (06/02/2018).

Kepada kabarbmr.com, saksi mata Lisna Pakaya yang juga Ketua RT. 12 menuturkan, peristiwa terjadi sekitar jam 05.00 pagi tadi. “Saya mendengar ada suara teriakan minta tolong. Ketika saya tengok diluar, saya melihat pelaku menyeret Ibunya dan persis di pertigaan depan rumah, Amir melayangkan parang dan mengenai belakang, serta paha kiri dan kanan korban”, jelasnya.

“Kami tidak berani melerai karena pelaku pegang golok”, tambah Lisna Pakaya. Setelah kejadian itu kata saksi mata ini, “korban langsung dibawa cucunya di Kelurahan Kotobangon”. Ditanya keluarga ini berasal dari mana, ketua RT ini tidak tahu menau tentang identitas mereka.

“Saya tidak tahu nama korban. Sebab saat keluarga ini datang, tidak pernah melapor ke RT. Bahkan rumah yang mereka tempati, milik orang lain yang mereka bongkar”, katanya sambil menambahkan bahwa, “Karena satu Keluarga ini diduga mengalami gangguan jiwa (termasuk korban), kami tidak mengusir mereka karena pertimbangan kemanusiaan”, tutupnya.

Sementara itu masih di lokasi kejadian, Kapolsek Kotamobagu melalui Kanit Reskrim Polsek Kota Iptu. AR. Mohammad kepada sejumlah awak media menuturkan masih akan mempelajari kasus ini lebih lanjut.

“Susuai informasi warga, pelaku diduga mengalami gangguan jiwa. Jadi pihak kepolisian masih akan mempelajari kasus ini dengan meminta keterangan dari korban tentang kronologis kejadian. Sebab ketika kami sampai di TKP, korban sudah tidak ada”, kata A.R Mohammad. Dia menambahkan, “Yang terpenting disini adalah pelaku sudah kita amankan, dan korban tidak sampai meninggal dunia”, tutupnya”. (flo)

TIDAK ADA KOMENTAR