Suasana Penyerahan Penghargaan Sekolah Adiwiyata Oleh Pemprov Sulut

Kabarbmr.com, Kotamobagu– Tahun 2018 rupanya bakal kembali menjadi tahun emas bagi kepemimpinan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Lihat saja, setelah di tahun sebelumnya, Tatong berhasil memborong puluhan penghargaan bagi daerah ini. Saat ini, di awal tahun 2018, Kotamobagu kembali menerima penghargaan Sekolah Adiwiyata dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), dimana penghargaan tersebut diberikan, sebab Kotamobagu dinilai berhasil menerapkan kebersihan dan kesehatan lingkungan sekolah.

“Di Sulut secara keseluruhan ada 11 sekolah yang mendapatkan penghargaan ini. Dimana, dari 11 sekolah tersebut, terbanyak ada di Kotamobagu, dengan total 4 sekolah yang menerima penghargaan Adiwiyata,” ungkap Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin (22/01/2018) siang tadi,

Tatong mengatakan kalau penghargaan yang didapat mereka selama ini tidak lepas dari peran serta masyarakat Kotamobagu, yang ikut membantu program pemerintah, terlebih khusus dalam hal kebersihan. “Penghargaan ini sangat istimewa, sebab menjadi salah satu cikal bakal serta semangat untuk bisa mempertahankan Adipura di daerah ini,” tambahnya.

Diketahui penyerahan penghargaan tersebut dipusatkan di SDN 1 Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Dimana, 4 sekolah di Kotamobagu yang menerima penghargaan ini, yakni SDN 1 Poyowa Kecil, SDN 1 Molinow, SDN 3 Mogolaing dan SMA 3 Kotamobagu. (flo)

TIDAK ADA KOMENTAR