Hendra Makalalag

Kabarbmr.com, Kotamobagu— Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik memberikan perhatian khusus pada Pelaksanaan Pilkada Kota Kotamobagu Juni 2018 mendatang. Bahkan, informasi yang didapat kalau Kesbangpol Kotamobagu telah menyiapkan anggaran untuk menggelar Desk Pilkada pada saat hari H pencoblosan.

“Anggaran itu sudah tertata dalam APBD, lewat Program Pendukung Kelancaran Penyelenggaraan Pemilu,” ujar Sekretaris Badan Kesbangpol Kota Kotamobagu Hendra Makalalag kepada sejumlah awak media

Bahkan kata Hendra  kalau pihaknya telah menyediakan sekitar Rp 139.773.600, untuk kesuksesan Desk Pilkada trersebut. “Tim DESK Pilkada bertugas selama tiga hari. Selain itu keberadaan Kesbangpol juga terus memantau situasi kondisi baik Keamanan, Politik, Sosial Budaya diwilayah Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Nantinya, Hendra mengatakan data dari Desk Pilkada tersebut akan menjadi data pembanding bagi lembaga penghitungan suara lain, yang akan ikut memantau pelaksanaan Pilwako di Kotamobagu . (flo)

TIDAK ADA KOMENTAR