Tatong Bara Dan Nayodo Koerniawan Menyerahkan Berkas Syarat Pencalonan Kepada KPUD Kota Kotamobagu

Kabarbmr.com, Kotamobagu– Komisi Pemilihan Umum Darah Kota Kotamobagu mulai membuka Pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota Dan Wakil Walikota Kotamobagu Tahun 2018 senin, (08/01/2018). Pasangan Ir. Hj. Tatong Bara – Nayodo Koerniawan SH, mengambil jadwal mendaftar dihari pertama. Tiba di Kantor KPUD Kota Kotamobagu sekitar jam 09.40 Wita, Pasangan ini didampingi 8 Pimpinan dan Pengurus Parpol Pengusung.  Tak hanya itu, Ratusan Kendaraan pendukung turut mengarak Tatong dan Nayodo yang berangkat dari Kediaman Orang Tua Walikota ini di Kelurahan Matali.

Pantauan kabarbmr.com di lokasi pendaftaran, pendaftaran sedikit memgalami penundaan karena ada beberapa item berkas pencalonan masih dalam tahap perampungan.

Dalam kesempatan itu, Komisi Pemilihan Umum Daerah Kota Kotamobagu memberi kesempatan kepada Pasangan ini untuk menyampaikan sambutan dihadapan seluruh yang hadir. Dan yang menarik, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara menyerahkan moment tersebut kepada bakal calon wakilnya memberi sambutan. “

“Biasannya, saya disini menerima Bakal Pasangan Calon yang datang mendaftar”, kata Papa Kinan (sapaan akrab nayodo red) mengenang masa-masa dirinya sebagai komissioner KPU. “Namun saat ini, saya yang datang mendaftar sebagai salah satu Bakal Calon”. Keputusan untuk maju sebagai Bakal Calon Walikota Kotamobagu ini sudah saya pikirkan secara matang. Bahwa, setelah lebih dari sepuluh tahun bergelut diwilayah Penyelenggara Pemilu, tidak ada salahnya saya ingin merasakan bagaimana menjadi salah satu kontestan di Pilkada”, kata Nayodo. (flo)

TIDAK ADA KOMENTAR