Hardianto Elonk Mokolintad

kabarbmr.com, Kotamobagu–Rekrutmen Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa yang dilaksanakan Panwaslu melalui Panitia Pengawas Kecamatan, saat ini telah memasuki tahap Penerimaan Tanggapan dan Masukan Mayarakat. Di kecamatan Kotamobagu Selatan Sendiri, dari 28 berkas Pendaftar yang masuk, 12 diantaranya dinyatakan gugur. Sedangkan yang memenuhi syarat berjumlah 16 orang.

Saat dimintai keterangannya oleh kabarbmr.com, Sekretaris Pokja Pembentukan Panwaslu Kelurahan dan Desa Hardianto Elonk Molintad menuturkan pihaknya telah melakukan pengumuman kepada Calon anggota Panwaslu Kel/desa tanggal tiga januari lalu yang telah memenuhi syarat administrasi.

“Untuk mereka yang dinyatakan lulus berkas, tangal 4-6 januari 2018, adalah tahap Penerimaan Tanggapan dan Masukan Masyarakat”, imbuhnya. Elonk menambahkan, “untuk Tes Wawancara, sesuai scedul akan dilaksanakan tanggal 7 sampai dengan 9 Januari di Kantor Sekretariat Panwascam Kecamatan Kotamobagu Selatan”. Untuk itu, kami meminta kepada masyarakat supaya dapat memberi tanggapan kepada Panwascam  jika ada Calon Anggota Panwaslu Kelurahan dan Desa yang dianggap bermasalah dan butuh evaluasi dari pihak kami”, tutupnya.

Berikut nama-nama Calon Anggota Panwaslu Kel/Desa se Kecamatan Kotamobagu Selatan yang lulus berkas administrasi pendaftaran :

REFTO MAANI A.MD

ACHMAT SARIP PAPUTUNGAN

JOY MOKOLINTAD

ACHMAD ARIEF WONGO, A.Md.

ERICK ALVAYEIT PAPUTUNGAN, A.Md

YUDI DILAPANGA

NULIATI SIMBALA

IRAWANTO BOLAMBA

MUHAMMAD WIJAYANTO KARNO

JEPRI MOKODOMPIT, S.Pd

YELPI LOMPAD

DONNY PAPUTUNGAN, S.Pd.

WAHYUDI PAPUTUNGAN

WITMAWATI LOMBAN

SUYONO DATUNDUGON

APRIYADI MOKOAGOW, SP (flo)

TIDAK ADA KOMENTAR