Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Saat Menyampaikan Sambutannya di Apel Perdana Awal Tahun

Kabarbmr.com, Kotamobagu– Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengingatkan kepada seluruh jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) dalam jajaran pemerintahannya untuk bisa merealisasikan program kerja yang disusun tepat waktu. Hal tersebut ditegaskan Tatong saat memimpin langsung apel kerja perdana awal tahun, Rabu (03/01/2018) pagi tadi di lapangan boki hotinimbang Kotamobagu.

“Seluruh program kerja yang telah disusun harus direalisasikan tepat waktu, sehingga bisa sesuai dengan harapan,” ujar Tatong.

Dalam kesempatan itu juga, Tatong mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemerintahannya untuk bisa bekerja dengan baik serta disiplin dalam melakukan pelayanan. “Kedisiplinan ASN harus terus dijaga, bahkan ditingkatkan agar pelayanan dan kerja-kerja pemerintahan di tengah-tengah masyarakat bisa maksimal dan sesuai harapan warga,” tambah Walikota perempuan ini.

Apel kerja perdana itu turut dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu, Adnan Masinae, S.Sos, M.Si, para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Para Lurah dan Sangadi bersama para perangkat, ASN dan juga seluruh tenaga kontrak yang ada dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (Flo)

TIDAK ADA KOMENTAR