Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Memimpin Kegiatan Upacara Memperingati Hari Ibu ke-89 dan HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara memimpin Upacara Bendera untuk memperingati Hari Ibu ke-89 serta HUT ke-18 Dharma Wanita Persatuan (DWP), Jumat (22/12/2017).

Walikota saat membacakan sambutan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Yohana Yambise menyampaikan, bahwa “Momentum Hari Ibu dijadikan sebagai Refleksi dan renungan bagi kita, tentang upaya yang telah dilakukan dalam rangka memajukan pergerakan perempuan di semua bidang pembangunan”. Tatong melanjutkan,  “Perjalanan panjang selama 89 tahun,telah mengantarkan berbagai keberhasilan bagi kaum perempuan dan kaum Laki – Laki dalam menghadapi berbagai tantangan Global dan Multidimensi, khususnya perjuangan untuk mewujudkan Kesetaraan Gender di Indonesia.

Suasa Kegiatan Upacara Memberingati Hari Ibu Ke-89 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-18 di Lapangan Kota Kotamobagu  Tatong Pimpin Upacara Hari Ibu dan HUT DWP Serta Apel Korpri 25673433 10204189171566745 1783083200 o
Suasa Kegiatan Upacara Memberingati Hari Ibu Ke-89 dan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-18 di Lapangan Kota Kotamobagu

Walikota yang pada kesempatan tersebut juga membacakan sambutan Ketua Umum Dharma Wanita Persatuan (DWP), Wien Ritola Tasmaya, menyampaikan bahwa, Kontribusi Dharma Wanita Persatuan dalam turut serta menyelesaikan masalah bangsa, telah masuk dalam program prioritas yang telah kami tetapkan bersama, yaitu pembinaan pendidikan dilingkungan Dharma Wanita Persatuan dan Masyarakat, Pemberdayaan Ekonomi Produktif dan Kreatif bagi anggota dan masyarakat, serta Implementasi gerakan masyarakat hidup sehat.

“Peran dan partisipasi anggota Dharma Wanita persatuan sebagai Isteri dari ASN sangatlah penting dalam membantu pelaksanaan Program – Program Pemerintah di lapangan, sehingga tujuan dari pembangunan nasional bisa cepat terwujud,” Imbaunya.

Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Menyerahkan Sejumlah Bantuan Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani  Tatong Pimpin Upacara Hari Ibu dan HUT DWP Serta Apel Korpri 25673086 10204189172246762 755877536 o
Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Menyerahkan Sejumlah Bantuan Alat Pertanian Kepada Kelompok Tani

Usai kegiatan upacara yang dilaksanakan di Lapangan Kotamobagu tersebut, Walikota juga menyerahkan bantuan Alat Pertanian kepada sejumlah kelompok tani di Kotamobagu, 1 (satu) unit MobilPenerangan KB kepada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kota Kotamobagu, dan Alat Permainan Edukatif (APE) Indoor, kepada Desa dan Kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu. (flo)

TIDAK ADA KOMENTAR