Asni Makalalag

Kabarbmr.com, Kotamobagu— Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Bagian Kesejahteraan Sosial (Kessos) mulai melakukan proses administasi pembayaran Dana Insentif Petugas Agama dan Guru mengaji.

Pemberkasan mulai dilakukan dengan pemasukan berkas Laporan Kegiatan, dengan melampirkan dokumen gambar oleh masing-masing Petugas Agama dan Guru Mengaji.

“Intensif berjumlah Rp. 400.000, dan kita serahkan setiap triwulan. Pencairan kali ini, untuk triwulan ke IV”, ujar Kabag Kessos Adin Mantali, selasa (19/12/2017) kepada sejumlah awak media.

Adin mengungkap, “Untuk tahun 2018 akan datang, Pemerintah Kota Kotamobagu berencana menaikan Dana Insentif Petugas Agama dan Guru mengaji. Insya Allah, akan ada ketambahan menjadi Rp. 500.000”.

Sementara itu, salah satu guru mengaji dari Desa Poyowa Besar 1 Asni Makalalag ketika dimintai keterangannya oleh kabarbmr.com mengatakan, “Pada prinsipnya, pekerjaan ini adalah ladang pahala bagi kami seperti disampaikan Walikota beberapa hari lalu. Akan disamping itu, saya sangat bersyukur karena ada perhatian Pemerintah untuk kesejahteraan kami para guru ngaji”, imbuh Nenek Zaki (sapaan akrab Asni Makalalag red). (flo)

TIDAK ADA KOMENTAR