Suasana Saat Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Menerima Penghargaan yang diserahkan Ditjen Perbendaharaan Sulut Sulaimansyah.

Kabarbmr.com, Kotamobagu— Kesuksesan Pemerintah Kota Kotamobagu dalam menyusun dan menyajikan Neraca Keuangan Daerah berstandar tinggi dalam Akutansi Keuangan Pemerintah, membuat Walikota perempuan pertama Kota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara diganjar Penghargaan dari Kementerian Keuangan Republik Indonesia.

Piagam Penghargaan yang ditandatangani langsung Menteri Sri Mulyani, diserahkan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Sulut, Sulaimansyah, Senin (18/12/2017) di Kantor KPPN Kotamobagu.

“Pemerintah Kota Kotamobagu telah berkomitmen untuk mengedepankan asas transparansi dalam penyusunan dan penyajian keuangan daerah sesuai Peraturan Perundang-undangan. Dan keberhasilan ini bisa didapat atas kerja sama seluruh pihak yang ada di jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu”, kata Tatong.

“Pemerintah Kotamobagu telah menerima Opini BKP terhadap pengelolan keuangan dengan predikat WTP empat kali berturut-turut. Kedepan, ini harus kita pertahankan, dan bila perlu terus kita tingkatkan”, ujar Walikota perempuan ini. (flo)

 

TIDAK ADA KOMENTAR