Pasar Murah jelang Natal 2017 digelar Pemkot Kotamobagu di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kabarbmr.com, ADVETORIAL—Wujud kebersamaan Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, menjelang Natal 2017 dan Tahun Baru 2018, ditandai dengan menghadirkan Pasar Murah di Desa Poyowa Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Kamis (07/12/2017). Pasar murah ini disambut penuh sukacita warga yang merayakan Natal.

Pasar Murah Natal 2017 disambut sukacita warga Kristiani.  Pasar Murah Pemkot Jelang Natal Disambut Sukacita Warga Kristiani Pasar Murah Natal Pemkot 2
Pasar Murah Natal 2017 disambut sukacita warga Kristiani.

“Ini merupakan bentuk kebersamaan pemerintah dibawah kepemimpinan Walikota Ir Hj Tatong Bara dengan masyarakat, khususnya mereka yang kurang mampu untuk bisa ikut merayakan Natal dan pergantian tahun pada akhir bulan ini,”kata Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu, Herman Aray.

Asissten II Pemkot Kotamobagu, Gunawan Damopolii, Kadisperindagkop dan UKM, Herman Aray, berpose bersama di Pasar Murah Natal Pemkot Kotamobagu.  Pasar Murah Pemkot Jelang Natal Disambut Sukacita Warga Kristiani Pasar Murah Natal Pemkot 3
Asissten II Pemkot Kotamobagu, Gunawan Damopolii, Kadisperindagkop dan UKM, Herman Aray, berpose bersama di Pasar Murah Natal Pemkot Kotamobagu.

Herman yang didapuk mewakili Walikota Kotamobagu, mengatakan, pasar murah tersebut merupakan sebuah program rutin dari pemerintah di setiap momentum mendekati perayaan hari besar keagamaan. “Sebelumnya pada menjelang Idul Fitri lalu, kegiatan serupa juga kita gelar. Kali ini kembali dilakukan dalam rangka Natal,” tambahnya.

Suasana Pasar Murah Natal digelar Pemkot Kotamobagu, di Desa Poyowa Kecil.  Pasar Murah Pemkot Jelang Natal Disambut Sukacita Warga Kristiani Pasar Murah Natal Pemkot 4
Suasana Pasar Murah Natal digelar Pemkot Kotamobagu, di Desa Poyowa Kecil.

Mantan Kasat Pol PP itu berharap, kehadiran pasar murah membantu warga kurang mampu di Kotamobagu. Dimana, dalam pasar murah tersebut seluruh kebutuhan pokok, dijual dengan harga dibawah rata-rata harga pasar. “Harga yang kita jual 60 persen lebih murah dari harga pasaran, sehingga kami harap ini akan membantu. Setidaknya bisa meringankan beban kebutuhan masyarakat dalam rangka merayakan Natal dan Tahun Baru,” tandasnya.(adve/oni)

TIDAK ADA KOMENTAR