Asissten I Pemkot Kotamobagu, Nasrun Gilalom, menerima penghargaan terbaik dalam bidang manajemen kepegawaian dari Pemprov Sulut.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Berbagai terobosan bidang Kepegawaian dilakukan Pemkot Kotamobagu, berbuah sejumlah penghargaan dari Pemprov Sulut.

Buktinya, pagi tadi Selasa (05/12/2017). Pemprov Sulut memberikan penghargaan kepada Kota Kotamobagu sebagai terbaik I dalam hal Layanan Inovasi Kepegawaian. “Penghargaan ini diberikan kepada instansi pemerintah yang dinilai melaksanakan manajerial ASN yang baik dan sesuai regulasi. Dimana, proses penilaian itu sendiri dilakukan oleh tim dari Badan Kepegawaian Negara (BKN),” ujar Sekda Kotamobagu Adnan Massinae.

Menurut mantan Kepala BKPP ini, pemberian penghargaan tersebut bertujuan untuk mensinergikan program manajerial kepegawaian dengan pemerintah pusat. “Tujuannya tentu adalah bagaimana meningkatkan pelayanan ke masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu, Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasrun Gilalom yang menerima langsung penghargaan tersebut di Manado, mengatakan, apa yang dihasilkan oleh Pemkot Kotamobagu tahun ini akan terus dipertahankan kedepan. “Tentunya ini akan jadi semangat kita untuk terus berbuat yang terbaik bagi masyarakat, dalam rangka memaksimalkan roda pemerintahan di daerah,” kata Gilalom.(oni)

TIDAK ADA KOMENTAR