Adi Tegela

Kabarbmr.com, Kota Kotamobagu—Meski tahap Verifikasi Administrasi Berkas Pasangan Bakal Calon melalui jalur perseorangan Drs. Hi. Jainudin Damopolii – Suharjo Makalalag masih berjalan, KPUD Kota Kotamobagu sudah memastikan Pleno Penetapan hasil Verifikasi Administrasi dilaksanakan Jumat 08 Desember 2017.

Dijumpai kabarbmr.com di ruang kerjanya, Komissioner Aditya Tegela menyampaikan “Insha Allah tidak ada halangan, tanggal 8 nanti KPU akan menggelar Pleno Penetapan hasil verifikasi administrasi berkas Pasangan Bakal Calon Jainudin-Suharjo.

Dia menambahkan, “Jika Pleno Penetapan akan dilaksanakan tanggal 8, maka KPUD punya waktu tiga hari untuk memaksimalkan dalam rangka Verifikasi Faktual yang sesuai agenda, mulai dilakukan tanggal 12 Desember”, imbuhnya.

Disinggung soal hasil sementara Verifikasi Administrasi sampai dengan hari ini, Komissioner termuda ini enggan membeberkan lebih. “Untuk hasil sementara, kami belum bisa membuka ke Publik. Sebab, dalam pemeriksaan selalu ada perubahan angka baik yang memenuhi syarat, maupun tidak. Jika sekarang ini kami umumkan, dikhawatirkan dapat memunculkan ragam persepsi masyarakat. Jadi, tunggu saja hasilnya pada saat Pleno nanti”, tutup Adi. (flo)

TIDAK ADA KOMENTAR