Aditya Tegela

Kabarbmr.com, Kota Kotamobagu— Setelah menerima berkas dokumen Pasangan Calon Perseorangan Djainudin Damopolii dan Suharjo Makalalag senin (27/XI), KPUD Kota Kotamobagu mulai melakukan penelitian isi dan jumlah dokumen persyaratan. Sebanyak 10.537 lembar berkas mulai dihitung, diperiksa, dan diteliti secara administrasi untuk dicocokan dengan Soft File yang diserahkan pasangan ini.

Dihubungi kabarbmr.com di ruang kerjanya, Komissioner KPU Aditya Tegela mengatakan “Tanggal 12 s/d 25 Desember adalah jadwal KPUD melakukan Verifikasi Faktual”.

Adi menambahkan, “Proses Verifikasi Faktual nanti, KPU bakal menurunkan 100 lebih personel yang terdiri dari Anggota PPS di 33 Desa dan Kelurahan, serta di backup oleh PPK”, ungkapnya. “10.537 berkas dokumen, adalah jumlah yang tidak sedikit. Karena itu, KPU akan menurunkan tim verifikasi dengan jumlah besar untuk mempelototi satu persatu berkas dukungan”, tutup Adi.

Sementara itu Dalam keterangannya pada awak media, Bakal Calon Walikota Kotamobagu Drs. Hi. Djainudin Damopolii yakin dan Optimis, Pasangan dengan jargon “Jadi jo” lolos sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu. “Saya yakin dan percaya akan lolos lewat jalur perseorangan ini. Insya Allah”, imbuh Papa Et. (Flo)

TIDAK ADA KOMENTAR