Dekan Fakultas Ekonomi Unima Menerima Cendera Mata dari Kepala Disbudpar Kotamobagu

Kabarbmr.com, Kotamobagu— sejumlah Mahasiswa dari Universitas Negeri Manado (unima) selama 2 hari datang mengunjungi Kotamobagu dalam rangka melihat dari dekat potensi budaya dan pariwisata serta produk-produk Usaha Kecil Menengah (UKM) di Daerah ini.

“Sejak jumat lalu, mereka telah mengunjungi bebeapa lokasi produksi UKM serta beberapa tempat wisata budaya. Saya melihat ini sangat bernilai positif untuk memberi promosi potensi Kota Kotamobagu khususnya dibidang Pariwisata dan UKM”, tutur agung.

“Kami sangat terbuka untuk membuka kesempatan bagi Mahasiswa semester akhir, jika kedepan para mahasiswa ingin melakukan penelitian lebih jauh terkait potensi dan sumberdaya yang ada di Kota Kotamobagu. Sebab selain bernilai promosi, kunjungan seperti ini diharapkan dapat melahirkan konsep baru dalam rangka pengembangan potensi daerah, yang pada akhirnya dapat memajukan daerah ini kedepan”, tutupnya.

Diketahui, ratusan rombongan yang dipimpin Dekan Fakultas Ekonomi Unima Dr. Yansen Tawas, mengunjungi beberapa lokasi wisata serta Proses produksi UKM Kotamobagu. Diantaranya, Klenteng Tian Shang Seng Mu, Hutan Kota di Kelurahan Mongkonai, dan Makam Raja DC Manoppo. (oni)

TIDAK ADA KOMENTAR