Nasli Paputungan

Kabarbmr.com, Kotamobagu – Masih Kurangnya titik lampu lalulitas dibeberapa tempat, membuat Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu memprioritaskan programnya ditahun anggran 2018, untuk mengadakan pemasangan lampu yang menjadi rambu pengguna jalan tersebut.

Hal ini seperti yang disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Nasli Paputungan kepada sejumlah awak media. “Sebelumnya kita telah mengusulkan untun pemasangan lampu lalu lintas untuk tahun ini, namun belum bisa terlaksana karena terkait efisiensi anggaran”, ujar Nasli.

Kadishub menambahkan, “saat ini pihak Dishub tengah memperjuangkan pemasangan lampu tersebut, agar bisa tercover dalam APBD tahun 2018”. “Alokasi anggarannya sudah kita buat dan masukan sebab kegiatan ini menjadi salah satu prioritas Dinas Perhubungan untuk tahun anggaran 2018”, imbuhnya.

“Jika titik yang menjadi target pemasangan lampu lalulintas dapat segera dilaksanakan, maka proses lalu lintas di daerah ini akan semakin baik dan teratur. Disamping itu, akan mencegah terjadinya kecelakan”, tutup Nasli. (oni)

TIDAK ADA KOMENTAR