Pasar Tradisional Genggulang

Kabarbmr.com, Kotamobagu – Pasar Tradisional yang terletak di Kelurahan Genggulang, akhirnya resmi diserahkan pengelolaannya oleh pihak kementerian perdagangan pada Pemerintah Kota Kotamobagu. Dengan demikian, Pasar yang terletak di Kecamatan Kotamobagu Utara ini, resmi menjadi miliki Pemerintah Kota Kotamobagu.

Informasi ini disampaikan Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UKM Kotamobagu Herman aray, setelah balik dari Jakarta untuk mengurus penyerahan pengelolaan pasar Tradisional tersebut.

Awal tahun 2017 , pekerjaan pembangunan Pasar Tradisional Genggulang telah rampung dengan jumlah anggaran Miliaran rupiah. Sumber dana dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN).

“Kemarin kita baru balik dari Jakarta untuk mengurus penyerahan pengelolaan Pasar”, ujar Herman. “Setelah pasar ini resmi menjadi aset Pemerintah Kota Kotamobagu, sekarang ini kita mempersiapkan teknis pengoperasian pasar  tersebut. Muda-mudahan dalam jangka waktu dekat, Pemerintah akan segera meresmikan Pasar Genggulang. Saat ini, kami sedang melakukan koordinasi, untuk mencari waktu yang tepat untuk meresmikan Pasar”, ujar Herman Aray. (oni)

TIDAK ADA KOMENTAR