Ir Hj Tatong Bara

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Tanggung jawab moral Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, terhadap kesinambungan pembangunan di Kota Kotamobagu, tersirat dari pernyataannya, baru-baru.

Walikota Tatong meminta seluruh SKPD mematangkan langkah guna merealisasikan program pembangunan 2018 yang telah disusun.

“Agar Rencana Kerja Anggaran (RKA) yang telah termuat dan disetujui bersama DPRD bisa berjalan tepat, efektif dan juga efisien,”kata Tatong pada sambutan penetapan paripurna APBD tahun 2018, yang digelar DPRD Kotamobagu beberapa waktu lalu.

Srikandi ini juga menghimbau agar seluruh SKPD menjaga kualitaas kerja, moral dan juga intelektual, agar proses pelayanan pemerintah ke masyarakat berjalan sesuai dengan harapan warga. “Jangan ada lagi keluhan warga terkait dengan pelayanan. Sebab, tugas kita pemerintah adalah memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,” tambahnya.

Tidak cuma itu, Walikota Tatong meminta pula  DPRD Kotamobagu, ikut melakukan pengawasan terhadap proses pembangunan yang dijalankan oleh pemerintah. “Sebagai mitra kerja tentunya proses pembangunan yang akan dijalankan membutuhkan kerja bersama dari seluruh elemen, terutama DPRD dalam hal pengawasan, sehingga pembangunan yang berjalan benar-benar tepat sasaran dan bermanfaat bagi warga,” tandasnya.(oni)

TIDAK ADA KOMENTAR