Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara dan Ketua DPRD Ahmad Sabir, usai penetapan APBD 2018.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara mengatakan, penataan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2018 Kota Kotamobagu didasarkan pada pendekatan prestasi kerja. Hal itu dikatakannya dalam sambutan di sidang paripurna penetapan APBD tahun 2018, Selasa (21/11/2017) dini hari tadi.
“Orientasi dalam penyusunan APBD tahun ini dititik beratkan pada pencapaian hasil kinerja dalam rangka memaksimalkan jalannya roda pemerintahan kedepan,”kata Tatong di hadapan puluhan anggota DPRD Kotamobagu.
Tatong menambahkan, APBD tersebut diupayakan untuk bisa memaksimalkan hasil pendapatan daerah yang dalam penyusunan target pendapatan tersebut bertumpu pada sejumlah satuan kerja yang ada dalam pemerintahannnya. “Pendapatan daerah yang coba dimaksimalkan ini tentunya akan mendorong proses pembangunan serta pemberdayaan masyarakat yang dalam tujuannya untuk lebih memakmurkan daerah ini kedepan,” tambahnya.
Tatong pun dalam kesempatan itu meminta agar jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di Kotamobagu untuk bisa lebih meningkatkan kinerja dengan menjaga kedisiplinan waktu dalam bekerja. “Ini penting sebab kedisiplinan akan menentukan hasil kerja. Tentunya kedepan ini harus lebih dimaksimalkan sehingga proses pelayanan pemerintahan bisa berjalan efektif dan efisien,”paparnya.(oni)

 

TIDAK ADA KOMENTAR