Alfian Hassan

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Sedikitnya 5.510 Kepala Keluarga (KK) penerima Beras Sejahtera (Rastra) kini sedang menantikan rastra digelontorkan Pemkot Kotamobagu.

Informasi diperoleh, Pemkot melalui Bagian Ekonomi Pembangunan (Ekbang), sekarang ini sedang menunggu pula distribusi rastra dari Bulog.

“Rastra triwulan IV segera kita salur, tapi masih menunggu stok dari Bulog. Kami minta warga penerima agar bisa bersabar, kami pun terus berkordinasi dengan Bulog guna percepatan penyaluran ke masyarakat,’’terang Kabag Ekbang, Alfian Hassan.

Birokrat bersahaja ini menyebut, jatah rastra yang sedang ditunggu ini, untuk konsumsi 3 bulan yakni Oktober dan Desember.

“Begitu stok tersedia kita akan segera menyalurkannya, dan diawasi dengan ketat, agar Rastra tersebut benar-benar sampai ke mereka yang membutuhkan sesuai dengan data yang ada pada kami,” tambahnya.

Kata Alfian,  pihaknya hingga saat ini masih terus membuka adanya keluhan dari warga terkait dengan kualitas Rastra yang diterima. “Jika memang tidak berkualitas dan kurang layak dikonsumsi segera dilaporkan, untuk bisa ditukar dengan Rastra yang kualitasnya lebih baik,” tandasnya.(oni)

TIDAK ADA KOMENTAR