Walikota Saat Memberi Sambutan Pada Kegiatan Pelantikan PPS se Kota Kotamobagu

Kabarbmr.com, Kotamobagu – Jumat (10/11/2017) Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara menghadiri Prosesi Pelantikan Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang di Gelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Tatong mengungkapkan rasa bangganya atas kerja-kerja KPU dan Panwaslu sebagai penyelenggara pemilu, yang hingga saat ini hampir menuntaskan pembentukan panitia ad hoc yang akan melaksanakan dan mengawal proses Pilkada Kotamobagu tahun 2018 mendatang. “Semoga seluruh PPS yang baru dilantik bisa bekerja sesuai dengan regulasi yang ada, serta memberikan pelayanan yang maksimal kepada para peserta Pilkada maupun warga yang notabene merupakan pemilih, untuk menyalurkan hak pilihnya,” ujar Tatong.

Tatong pun menitipkan pesan kepada para penyelenggara yang ada di hingga ke tingkat Desa dan Kelurahan agar bisa bekerja maksimal, sebagaimana amanat undang-undang. “Jika pun saya nanti menjadi peserta dalam Pilkada, saya berharap agar penyelenggara bisa bersikap adil kepada seluruh peserta guna menciptakan pemilu yang benar-benar berintegritas,” tegasnya.

Tatong pun menyebut kalau prestasi KPU Kotamobagu yang pada tahun sebelumnya berhasil mendapatkan predikat KPU berintegritas tingkat nasional, agar bisa terus dipertahankan. “Ini tentu merupakan prestasi yang membanggakan dan layak dipertahankan kedepan”, tutupnya. (oni)

 

TIDAK ADA KOMENTAR