Gunawan Damopolii Menerima Surat Plt DLH dari Sekda Adnan Massinae

Kabarbmr.com, Kotamobagu – Pasca dicopotnya Alex Saranaung dari Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Kotamobagu, Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara resmi menunjuk Gunawan Damopolii sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Dinas yang menangani masalah lingkungan tersebut.

Bertempat di Ruang Kerja Sekretaris Daerah, Surat Perintah bernomor 821.4/BKPP-KK/SP/2017, diserahkan langsung oleh Sekda Adnan Massinae jumat (10/11/2017) kepada Gunawan Damopolii. . “Kami harap pak Gunawan segera melakukan konsolidasi di internal Dinas Lingkungan Hidup (DLH), serta segera memaksimalkan pola pelayanan di instansi tersebut,” ujar Adnan.

Adnan mengatakan kalau persoalan antara Alex Saranaung dan Yumi Antulaha terkait dengan dugaan pelecehan terhadap pakaian Yumi yang memakai cadar telah berhasil dimediasi oleh Walikota. “Yumi sudah  mencabut laporannya. Pak Alex juga sudah meminta maaf kepada ummat islam dan telah mengundurkan diri dari jabatannya,” tambah Adnan.

Sementara itu, Gunawan sendiri mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh Walikota terhadap dirinya. “Saya akan bekerja maksimal dalam instansi tersebut. Namun demikian, saya pun berharap adanya dukungan dari rekan-rekan SKPD lainnya,” imbuh Gunawan. (oni)

TIDAK ADA KOMENTAR