Atmawijaya Damopolii Saat Memberi Peringatan Kepada Pedagang Yang Sering Kumabal

Kabarbmr.com, Kotamobagu – Ulah para pedagang beras yang sering menaruh dagangannya di kendaraan dan sering menggunakan badan jalan di ruas jalan Pasar 23 Maret kotamobagu, membuat Dinas Perhubungan geram. Pasalanya, kendaraan yang digunakan berdagang, sering menimbulkan kemacetan dan mengganggu pengguna jalan.

“Kita sudah memberi peringatan pada pedagang yang kerap memarkir kendaraannya di badan jalan,  untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan akibat bertumpuknya kendaraan yang sering menjajakan dagangan mereka di ruas jalan tersebut,” ujar Kepala Dinas Perhubungan Kotamobagu Nasli Paputungan melalui Kepala Bidang Wasdal dan Operasi Atmawijaya Damopolii.

Awi (sapaan Atmawijaya red) juga menegaskan kalau tindakan yang dilakukan mereka tersebut sejalan dengan Perda tentang Ketertiban Umum (Trantibum). “Tadi bersama dengan Satpol-PP Kotamobagu kita kembali memberi peringatan langsung ke para pedagang, sebab jika memang sudah mengganggu hak-hak para pengguna jalan tentu kita harus mengambil tindakan tegas,” tutupnya (oni)

TIDAK ADA KOMENTAR