Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara di gedung 2 Tower RSUD Kotamobagu.

 Kabarbmr.com, Kotamobagu—Fasilitas penunjang pelayanan kesehatan di Kotamobagu terus mendapatkan perhatian serius dari Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Senin (06/11/2017) pagi tadi misalnya, Srikandi Kotamobagu tersebut secara tba-tiba mendatangi gedung RSUD Kotamobagu yang terletak di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam kesempatan itu, Tatong sempat memimpin apel ke seluruh jajaran petugas yang ada di RSUD, serta melakukan peninjauan terhadap kemajuan pembangunan tower di rumah sakit tersebut. “Saya meminta kepada para petugas kesehatan untuk tetap memaksimalkan pelayanan, untuk meminimalisir keluhan warga terkait dengan pelayanan di RSUD,” ujar Tatong.

Soal kedisiplinan, Tatong menyebut kalau di RSUD tersebut terdapat dua dokter yang dalam informasinya, belum pernah absen dalam memberikan pelayanan. “Ini tentu menjadi contoh bagi petugas kesehatan yang lain. Kalaupun mereka ingin melanjutkan studi maka kami pemerintah bisa memfasilitasinya,” tambahnya.

Disisi lain, Tatong juga menambahkan kalau tahun depan, anggaran untuk pembangunan gedung baru akan diadakan oleh pemerintah. “Anggaran tersebut untuk mendukung pengoperasian gedung baru,” tandasnya.(oni)

TIDAK ADA KOMENTAR