Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara, jalan sehat bareng keluarga kalangan Kesehatan. Tampak Kadiskes Haris Mongilong mendampingi Walikota Tatong.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Ratusan petugas kesehatan yang ada di Kotamobagu Jumat (03/11/2017) pagi tadi menggelar kegiatan jalan sehat bersama. Acara yang dilepas langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara itu, menurut Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kotamobagu Abdul Haris Mongilong digelar dalam rangka menyongsong peringatan Hari Kesehatan Nasional  (HKN) Ke- 53, yang akan diperingati pada tanggal 12 November 2017 mendatang.

“Dalam acara ini kita ikut membagi-bagikan brosur kesehatan kepada masyarakat, dengan harapan warga bisa mendapatkan pengetahuan lebih tentang kesehatan yang sudah tertera dalam brosur tersebut,” ujar Haris.

Menurut Haris, kesehatan sebagai suatu kebutuhan mutlak bagi diri sendiri , Keluarga, dan masyarakat , “Sebab sehat jasmani dan rohani merupakan paradigma yang harus terus dijaga dalam kehidupan,” tambahnya.

Sementara itu, Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara berharap agar momentum peringatan HKN ini bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat. “Terutama dalam hal peningkatan kualitas pelayanan kesehatan yang wajib diberikan oleh pemerintah,” ujar Tatong.(oni)

TIDAK ADA KOMENTAR