Kadishub Nasli Paputungan sedang ditunjuki kondisi arus lalulintas yang terekam kamera CCTV oleh Kadis Kominfo Ahmad Yani Umar, di ruang Data Center kantor Dinas Kominfo Kotamobagu.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Kondisi terkini arus lalulintas di Kota Kotamobagu dipantau Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan, di ruang Data Center kantor Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo), Selasa (31/10/2017).

Mantan Camat Kotamobagu Barat itu, didampingi Kadis Kominfo, Ahmad Yani Umar.  Diketahui, kondisi arus lalulintas di daerah ini terekam kamera CCTV yang terkoneksi langsung di ruang Data Center.

“Karena itu kami akan menempatkan personel Dishub di data center. Agar kita bisa langsung melihat lokasi-lokasi kemacetan sehingga lebih cepat untuk bisa diatasi,”kata Nasli.
Sementara itu, Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar SE mengatakan pihaknya siap membantu sepenuhnya Dishub Kotamobagu lewat program penataan arus lalu lintas. “Salah satu fungsi data center ya seperti ini juga. Kita sudah sepakat akan ada staff Dishub di Data Center yang akan ikut mengamati arus lalu lintas di Kotamobagu,”kata Yani.(oni)

TIDAK ADA KOMENTAR