Jalan Sehat KPUD Kota Kotamobagu.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Pemilukada serentak 27 Juni  tahun 2018 yang tahapannya mulai digelar beberapa waktu lalu, membuat KPUD Kota Kotamobagu mulai melaksanakan kegiatan sosialisasi ke masyarakat.

Salah satunya lewat gelaran yang mengangkat tajuk “JALAN SEHAT Gerakan Sadar Pilkada Serentak Rahun-2018”. Program yang dilaksanakan hari Minggu 29 Oktober tahun 2017 ini, star dari Lapangan Olahraga Kotamobagu, peserta bergerak melalui rute Jl. Piere Tendean Kel. Gogagoman, memutar melewati Pasar 23 Maret, kemudian melalui  Jl. Ruas Jl. Ahmadyani, dan kembali  finis di Lapangan Kotamobagu.

Sebelum Peserta yang terdiri dari unsur Partai Politik, Instansi Pemerintah, Organisasi Kepemudaan, Pemilih Pemula serta masyarakat umum ini berjalan, Komisioner Iwan Manoppo selaku Ketua Panitia Pelaksana dalam laporannya menyampaikan program dan kegiatan sosialisasi Pilkada wajib dilaksanakan oleh seluruh KPUD di Daerah yang menggelar pilkada.

“kegiatan ini dilatarbelakangi instruksi Ketua KPU Pusat Bapak Arief Budiman agar KPU Segera melaksanakan kegiatan Sosialisasi Pilkada Serentak 27 Juni 2018” imbuhnya. “Untuk itu KPUD Kota Kotamobagu lewat kegiatan ini mengajak kepada seluruh elemen masyarakat kotamobagu, mari kita sukseskan Pilkada serentak dengan datang ke TPS untuk menyalurkan hak politiknya”, tutup Iwan Manoppo.

Kegiatan Jalan sehat ini dilepas langsung Sekda Kota Kotamobagu Adnan Masinae mewakili Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara yang tidak sempat mengikuti kegiatan tersebut.

Hasil pantuan Media ini di Lokasi Kegiatan, nampak hadir juga wakil walikota Kotamobagu Drs. Hi. Jainudin Damopolii. Namun yang menarik, Papa Et sapaan akrab Jainudin hadir dengan kapasitas selaku Ketua DPD PAN Kota Kotamobagu. Karena itulah Jalan Sehat ini dilepas Sekda selaku unsur Pemerintah Kota.(flo)

TIDAK ADA KOMENTAR