Para calon pejabat eselon II sedang menjalani tes asesment.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Tahapan seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JPT) di Pemkot Kotamobagu terus digulir. Setelah sebelumnya menggelar tes pemaparan makalah, dan wawancara, Jumat (20/10/2017) pagi tadi, puluhan calon pejabat eselon II yang ada di daerah itu menjalani tes tertulis yang digelar oleh Panitia Seleksi (Pansel). “Ini adalah proses lanjutan dari seleksi pejabat yang digelar Pemkot. Dimana, hasil dari ujian ini tentu akan menjadi salah satu penentu layak dan tidaknya mereka ditempatkan dalam jabatan yang dilamar,” ujar Asisten I Pemkot Kotamobagu Nasrun Gilalom saat membuka ujian tersebut.
Nasrun berharap para peserta yang mengikuti ujian kali ini bisa mengisi seluruh soal yang diberikan panitia seleksi dengan teliti dan tidak terburu-buru. “Waktu yang diberikan saya piker cukup untuk mengisi seluruh jawaban, Butuh ketelitian tentu agar hasil yang didapat bisa maksimal,” tambahnya.
Dirinya juga berharap para peserta seleksi bisa menyelesaikan proses tersebut dengan baik. “Sehingga kedepan kita akan mendapatkan pejabat yang memang sesuai dengan keahlian dan bidang yang digeluti,”tandasnya.(oni)

TIDAK ADA KOMENTAR