Fabio Balamba, putra tercinta wartawan di Kotamobagu, Konni Balamba, menjadi utusan Kecamatan Kotamobagu Timur ke ajang Tahfidz Al Quran.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Timur memastikan akan mengutus putra terbaik daerah mereka dalam ajang lomba Tahfidz Qur’an tingkat Kota Kotamobagu. Menariknya, putra terbaik dari Kecamatan Kotamobagu Timur tersebut berasal dari Kelurahan Motoboi Besar, yang belakangan diketahui merupakan putra kesayangan dari salah satu wartawan senior Kotamobagu Konni Balamba, yakni Fabio Milanisti Balamba.

Kepastian aman diikutkannya Fabio dalam lomba Tahfidz Quran tersebut diungkapkan oleh Lurah Motoboi Besar Zulvan Pombaile. “Wakil Kelurahan Motoboi Besar Fabio Milanisti Balamba akan mewakili Kecamatan Kotamobagu Timur dalam lombag Tahfidz Quran anak untuk tingkat Kota Kotamobagu,” ujar Zulvan.

Dirinya berharap Fabio akan bisa memberikan hasil yang terbaik dalam lomba yang akan digelar pemerintah dalam waktu dekat tersebut. “Semoga Fabio bisa memberikan hasil yang terbaik dan dapat lolos dalam lomba tingkat Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Sementara itu, Konni Balamba yang merupakan ayah dari Fabio mengungkapkan kebanggaan dirinya atas prestasi Fabio tersebut. “Ini tentunya adalah kebanggaan kami keluarga, dan juga warga Kecamatan Kotamobagu Timur. Saya selaku orang tua tentu akan lebih memberikan semangat serta motivasi kepada Fabio untuk bisa mempertahankan bahkan meningkatkan prestasinya tersebut,” imbuh Konni.(oni)

TIDAK ADA KOMENTAR