Walikota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Program kegiatan yang telah disusun dalam Anggaran Pendapatan Belanja Daerah  Perubahan (APBD-P) tahun 2017, diminta Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, aga segera dijalankan seluruh Satuan kerja Perangkat Daerah (SKPD).

Begitu disampaikan Tatong belum lama ini saat memberikan sambutan pada sidang paripurna penetapan APBD Perubahan oleh DPRD Kotamobagu.

“Seluruh SKPD saya minta segera menjalankan program yang telah disusun dalam APBD Perubahan, sebagai bentuk pertanggung jawaban kepada masyarakat, untuk keberlanjutan pembangunan di daerah ini,” ujar Tatong.

Tatong pun dalam kesempatan tersebut mengingatkan kepada seluruh SKPD yang ada untuk bisa membuat terobosan-terobosan, dalam menjalankan program tersebut. “Ini penting, agar program yang disusun benar-benar menyentuh kepada kepentingan masyarakat, sehingga dampak positif dari program itu dirasakan betul oleh masyarakat,” tambahnya.

Tatong juga mengingatkan agar para SKPD dalam menjalankan program untuk tetap menjunjung tinggi profesionalitas kerja guna memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di daerah itu. “Selain inovasi, profesionalitas dan integritas juga saya minta untuk tetap dikedepankan. Sehingga apa yang diharapkan masyarakat kepada kita pemerintah benar-benar bisa diwujudnyatakan,” tandasnya.(oni)

TIDAK ADA KOMENTAR