RUMAH PAN: Sekretariat Pendaftaran Bakal Calon (Balon) untuk Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Hingga pukul 14.00 WITA, Senin (17/07/2017)—hari terakhir pemasukan berkas formulir pendaftaran bakal calon (balon) Walikota dan Wakil Walikota untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Kotamobagu, yang dibuka Partai Amanat Nasional (PAN Kotamobagu sejak beberapa hari lalu—baru 3 balon dari 13 orang yang mengambil formulir pendaftaran, resmi mendaftar.

Mereka adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kotamobagu, Ishak Sugeha, politisi Golkar, Nasrun Koto, dan Ketua DPD PAN Kota Kotamobagu, Jainudin Damopolii.

Diketahui, Ishak Sugeha dan Nasrun Koto sudah mengembalikan formulir pendaftaran pada Minggu (16/07/2017). Dengan begitu Ishak dan Nasrun telah resmi mendaftar.

Sedangkan Jainudin Damopolii, resmi mendaftar pada Senin (17/07/2017).

Menurut Ketua Tim Pilkada PAN Kotamobagu, Iswadi Gaib, mereka yang terjadwal mengembalikan berkas, Senin, masing-masing Aditya Moha, Tatong Bara, Jainudin Damopolii dan Ahmad Sabir.

Namun, hingga pukul 14.00 WITA, baru Jainudin Damopolii mengembalikan berkas pendaftaran.

“Karena hari ini terakhir pemasukan berkas, maka nama-nama yang telah terjadwal untuk mengembalikan formulir,’’kata Ketua Tim Pilkada PAN Kotamobagu, Iswadi Gaib, di sekretariat pendaftaran.(niq)

 

TIDAK ADA KOMENTAR