Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Bolmong, sedang menerima briefing dari Kasat Lantas AKP Arke Parasan, guna persiapan bagi-bagi takjil, besok sore di bundaran Kota.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Momen bulan suci ramadhan 1438 Hijriyah ditangkap Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polres Bolmong, untuk beramal melalui aksi sosial bagi-bagi takjil; menu berbuka puasa.

Menurut Kasat Lantas Polres Bolmong, AKP Arke Parasan, di masyarakat, Polisi Lalulintas selama ini identik sebagai personel institusi kepolisian yang mengurus pelanggar lalulintas, membuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) serta urusan berhubungan dengan Kecelakaan Lalulintas (Lakalantas).

“Anggapan itu sejak lama diubah, bahwa Polantas banyak bergiat pula pada kegiatan sosial. Tidak cuma pada tugasnya menertibkan pengendara, memeriksa kendaraan dan lainnya.  Itu sudah dilakukan pendahulu hingga sekarang. Nah, besok Jumat (02/06/2017), pukul 16.00 WITA, kita bagi-bagi takjil di bundaran Kota,’’kata Arke kepada awak media, Kamis (01/06/2017).

“Masyarakat umum, pengendara, pejalan kaki, bisa mengambil takjil yang kita sediakan,’’tambah mantan Kanit Regident Satlantas Polresta Manado.(prd)

TIDAK ADA KOMENTAR