Sehan Ambaru ketika berada di Mapolres Bolmong. Kepala Seksi di Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu ini melaporkan Bupati Bolsel HM alias Her atas dugaan pencemaran nama baik.

Kabarbmr.com, Kotamobagu—Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Kotamobagu, Sehan Ambaru, resmi mempolisikan Bupati Bolsel, HM alias Her di Mapolres Bolmong, atas dugaan pencemaran nama baik, Selasa (09/05/2017) malam tadi.

Laporan Sehan di Polres Bolmong bernomor: STTLP/333/V/3017/SULUT/RES-BM.

Di hadapan polisi, Sehan menuturkan ikhwal laporannya. Berawal ketika Bupati Bolsel HM mengomentari sebuah postingan di grup Facebook bernama Suara Masyarakat Bolsel (SMB), pada Sabtu (06/05/2017).

Kata Sehan, pada kolom komentar HM menuliskan,’’Sehan….soboleh nt pe aksi, jgn jadi tukang fitnah, nt bagaikan malaikat, dan kita nyandak batelpon pasiapapun untuk minta tulung, kita telepon pa nt karena bekeng brita tidak konfirmasi, nape kira kita ndak tau nape kalakuang ekh,’’.

(Sehan… Sudah cukup aksi Anda, jangan jadi tukang fitnah, Anda bagaikan Malaikat, dan saya tidak menelepon siapapun untuk minta tolong, saya telepon Anda karena bikin berita tidak konfirmasi, Anda kira saya tidak tahu kelakuan (Anda) ekh,’’.

Menurut Sehan, conten yang dilontar HM merugikan dirinya, baik secara pribadi, maupun kapasitasnya sebagai seorang ASN.

“Karena itu saya meminta, Polres Bolmong segera menindaklanjuti laporan ini, saya meminta keadilan,” kata Kepala Seksi di Dinas Perhubungan Kota Kotamobagu itu.

Sementara, Bupati Bolsel, Herosn Mayulu, dikonfirmasi kabarbmr.com, Rabu (10/0/2017) terkait laporan Sehan Ambaru di Polres Bolmong, mengatakan dirinya siap menghadapi laporan tersebut hingga tuntas.

“Selaku warga Negara yang baik dan terhadap hukum, saya akan mengikuti proses hukum sampai selesai,’’kata Om Oku, begitu Herson Mayulu disapa karib.(prd)

TIDAK ADA KOMENTAR