Co-Pilot Sarah Widyanti Kusuma, Shalat di Kokpit pesawat.

SEBUAH  foto seorang kopilot cantik tengah menunaikan ibadah salat menjadi viral di media sosial pada akhir pekan lalu. Mengenakan mukena berwarna cokelat, sang kopilot yang duduk di bangku samping pilot khusyuk dalam salat.

Foto itu diunggah oleh seorang Kapten Pilot Garuda Indonesia Jaka Pituana dalam akun Instagram miliknya, @pituanajaka, pada Minggu (26/03/2017) lalu dan menjadi viral. Dia mem-posting foto tersebut dengan caption, “Terimakasih ya doanya… pantes aja cuaca Clear selama penerbangan.. #sarahwidiyanti #crewlife #airbus330 #pilot.”

Sang kopilot cantik itu diketahui bernama Sarah Widyanti Kusuma. Vice President (VP) Corporate Communication Garuda Indonesia Benny S Butarbutar membenarkan bahwa foto kopilot ayu itu adalah Sarah Widyanti Kusuma.

“Iya benar memang itu kopilot Garuda, namanya Sarah Widyanti Kusuma, sedangkan pilotnya Jaka Pituana,” kata Benny, sebagaimana dirilis detikcom, Rabu (23/03/2017)

Menurut Benny, Sarah memang memiliki kebiasaan menunaikan salat di dalam kokpit. “Di dalam pesawat memang harus dekat-dekat (Tuhan) dengan berdoa,” tutur Benny.(#)

TIDAK ADA KOMENTAR