Hotel Sutan Raja Kotamobagu

Kota Kotamobagu kini sudah memiliki tempat representative layaknya di kota besar, untuk liburan, menginap, transaksi bisnis, sekadar nongkrong, bahkan berburu kuliner menu khas daerah Mongondow. Semua itu bisa didapatkan di Hotel Sutan Raja, yang grand openingnya jatuh pada 15 Januari 2016

 

DINAMIKA Kota Kotamobagu kian dinamis seiring hadirnya hotel berbintang, Sutan Raja, di bilangan Kelurahan Kobo Besar, Kotamobagu Timur. Berdiri di area sekira 9 hektar, Sutan Raja menawarkan ruang-ruang megah, mewah, nyaman dan lapang, untuk  menginap, rapat-rapat, party (pesta/resepsi), restoran, lounge, rekreasi, dan parkir kendaraan.

Manajemen Hotel Sutan Raja, Jemy Aras, menyebut nuansa Mongondow sangat kental di area hotel berbintang itu. “Begitu masuk tetamu bisa mendengarkan alat musik tradisional, lagu-lagu Mongondow di seantero ruang,’’katanya.

Tidak cuma itu, menu khas Dinangoi, Inambal, Yondog Binango’an, Manuk Pinogi’ot, Bulog Sinorang dan makanan khas Mongondow lainnya bakal jadi menu andalan Sutan Raja.

Menariknya, koridor dan ruang hotel juga dinamai khas lokal. “Ada ucapan Selamat Datang dalam bahasa Mongondow Dega’ Niondon di koridor utama, ruang Tuwanggoi, Ki Bata’, Paloko, Kinalang dan lainnya,’’sebut Aras.

So, ketemuan di Sutan Raja 15 Januari 2016 mendatang.(*)

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR